Mencoba

Bismillah
Ini pertama kali saya mencoba menulis di blog. Awalnya saya belum paham bagaimana cara menulis di blog. Saya hanya mengingat sedikit arahan dari adik ipar, maklum saya dan suami benar-benar gaptek. Dengan modal nekat, saya mencoba untuk mengetik huruf demi huruf menjadi kata. Maaf saya sendiri masih bingung hendak menulis apa, yang penting coba dan tulis. Belum tahu, apakah langkah ini sudah betul atau keliru. Kalau keliru, saya akan mengulang lagi, kalau malam ini belum berhasil juga, berarti besok saya harus bertanya lagi pada mentor (adik ipar). Dan jika malam ini langkah saya berhasil, alhamdulillah berarti besok saya harus sudah menyiapkan ide untuk tulisan berikutnya. Ayo teman-teman, jangan takut untuk mencoba, dari keliru kita jadi tahu mana yang benar. Kalau kita tidak  berani mencoba hal baru, maka kita tidak akan pernah tahu dan bisa. Kita akan jadi manusia yang tertinggal, seperti katak dalam tempurung, tidak mengetahui perkembangan dunia yang begitu pesat. Ayo guru TK BISA!


Oleh : Suhastari Yuliana
Guru TK N Pembina Kecamatan Bojongsari, Purbalingga, Jateng.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

28. Ketika Bukumu ditolak penerbit mayor

Pulang Bu!

25. Berbagi Pengalaman Menjadi Pemenang Inobel