13. Diskusi Bareng Omjay


RESUME BELAJAR MENULIS GELOMBANG 9
Pertemuan Ke-13
Hari/Tanggal               : Jum’at, 24 April 2020
Waktu                          : Pukul 16.00 s/d 16.45 WIB
Nara Sumber               : Wijaya Kusumah
Materi                         : Diskusi Bareng Omjay
Peresume                    : Suhastari Yuliana, S.Pd.AUD

Hari pertama puasa Ramadhan, untuk kegiatan Belajar menulis Bersama Omjay diisi dengan kegiatan diskusi melalui aplikasi ZOOM. Maaf saya terlambat bergabung karena ragu-ragu, apakah diskusi sudah dimulai, karena wa grup sepi, ternyata sudah dimulai. Saya menyimak pembicaraan teman-teman, meskipun yang hadir hanya beberapa orang, namun semua saling memotivasi dan menginspirasi.

Menyimak pengalaman ibu Tere dari Nusa Tenggara pertama menulis di blog tentang resume, yang akhirnya beliau tambahkan tulisan yang sesuai sehingga enak untuk dibaca.

Omjay  berpesan untuk terus menulis dan menulis. Menulis ibarat bermain sepeda, kita akan jatuh bangun dalam berlatih sampai lancar bersepeda. Demikian juga menulis, jika dilakukan terus menerus maka akhirnya kita akan berhasil.

Sebaiknya menulis di blog lebih tertata sehingga mudah untuk dibaca. Ikatlah ilmu agar tidak lepas dengan cara mencatatnya, kalau kita sudah mendapatkan ilmu maka bagikanlah kepada teman-teman yang belum mendapat kesempatan ini.

Jadilah guru penggerak yang menginspirasi dan membawa manfaat bagi banyak orang.

Terima kasih Omjay, terima kasih bapak ibu, saya menjadi bagian dari kegiatan ini, yang akan menjadi penanda sejarah untuk kehidupan saya.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

28. Ketika Bukumu ditolak penerbit mayor

Pulang Bu!

25. Berbagi Pengalaman Menjadi Pemenang Inobel